www.AlvinAdam.com

WARTA 24 JAWA TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Akhir Desember Nyono Bakal Tentukan Pasangan Cawabubnya

Posted by On 20.08

Akhir Desember Nyono Bakal Tentukan Pasangan Cawabubnya

Nyono Suherli Wihandoko Cabub Jombang

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Jelang berakhirnya tahun 2017, tahapan pendaftaran calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Jombang dalam Pilkada Serentar 2018 tinggal menghitung hari. Namun hingga hari ini, bakal calon bupati (Bacabub) dari Partai Golkar yakni, Nyono Suharli Wihandoko belum juga menentukan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabub) yang akan mendampinginya.

Nyono yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Jombang rencananya akan kembali melanjutkan kepemimpinannya dengan mengikuti ajang percaturan politik tersebut. Namun pihalnya baru akan menyampaikan kepada publik, pasangannya pada akhir bulan Desember. “Minggu depan selesai. Mudah-mudahan sebelum tanggal 1 Januari sudah ada gambaran ,” kata Nyono saat ditemui sejumlah wartawan, Minggu 24 Desember 2017.

BACA JUGA : Rekom Dari DPP PAN Turun Pada Nyono-Ali Fikri, Untuk Maju Pilkada Jombang 2018

Masih menurut Nyono, masih ada 5 figur yang bakal dipilihnya untuk menjadi Cawabup untuk maju bersamanya pada Pilkada Jombang. Saat disinggung terkait nama figur tersebut, Nyono kembali enggan untuk mengungkapkannya. “Sampai hari ini masih ada lima nama, mudah-mudahan akhir bulan ini bisa mengerucut menjadi satu nama,” ujarnya.

Saat disinggung mengenai masa cutinya, Nyono mengungkapkan akan melakukan cuti pada tanggal 12 Februari 2018 mendatang. “Insyaallah saya cuti tanggal 12 Februari setelah proses penetapan pasangan calon,” pungkasnya.

Berbekal Pengalaman Birokrasi, PAN Ajukan Ali Fikri Dampingi Nyono pada Pilkada 2018

Pilkada 2018 Nyono Diusung 3 Parpol, Kini PAN Bergabung Dengan Golkar dan PDIP

Perlu diketahui, ada beberapa Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Jomban g yang menawarkan kader terbaiknya untuk mendampingi Nyono maju dalam pilkada 2018 nanti, bahkan ada kerjasama antar Parpol untuk memenangkan Nyono pada pilkada tersebut.

Berikut nama partai yang sudah menandatangani MoU dan mengajukan kadernya untuk menjadi pasangan Nyono sebagai Bacawabub, Partai Amanat Nasional (PAN) yang menawarkan figur Ali Fikri, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang menawarkan 3 kadernya sekaligus, yakni Mas’ud Zuremi, Subaidi Mukhtar dan H Munir Alfanani.(elo)

Sumber: Google News | Warta 24 Jombang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »