www.AlvinAdam.com

WARTA 24 JAWA TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Anggun dan Cantik, Ini Ratu Panggung asal Pamekasan

Posted by On 20.06

Anggun dan Cantik, Ini Ratu Panggung asal Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan â€" Siapa yang gak kenal dengan penyanyi yang satu ini. Ia adalah Anisa Farida, asal kota berteman Pamekasan, Jawa Timur.

Anisa sapaan akrabnya, tak diragukan lagi dalam kemampuannya menghibur para penggemar musik dangdut di pulau Garam Madura.

Anggun dan cantik menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat dangdut. Ditambah dengan goyangan gemulainya, layak jadi ratu panggung ke panggung.

Alumni SMAN 5 Pamekasan ini mempunyai darah seni dari mamanya. Sejak berumur 10 tahun, ia sudah mengeluti dunia musik.

Dari potensi yang dimiliki itu, akhirnya mampu meringankan beban ekonomi keluarganya.

“Bapak kan sudah tidak ada. Jadi, saya bantu mama mencari uang dengan menyanyi. Kebetulan, saya hobi menyanyi,” ujar wanita kelahiran Pamekasan 27 November 1985.

Dengan suara emasnya, Anisa mampu mengumpulkan uang kisaran Rp 5 juta setiap bulan. Namun, pada saat musim pernikahan bisa mencapai Rp15 juta per bulan.

Ia yang mempunyai tinggi badan 165 cm dan berat 52 kg itu, sebenarnya tidak mematok harga tinggi. Sekali manggung untuk wilayah Madura sudah lumrah seperti tarif artis lokal lainnya.

Namun, bila diundang ke kota buaya Surabaya, Anisa mematok Rp 1 juta dalam satu even. “Kalau terlalu jauh kadang saya menolak, mas. Capeknya minta ampun. Main lokalan aja Alhamdulillah, uda cukup,” ujar Anisa dibalut senyum ramah di kediamannya, Jl. Gatot Koco Gg. 4 kota Pamekasan.(Hartono)

Hari Jadi Sumenep Hari Jadi Sumenep Hari Jadi Sumenep Loading...Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Pamekasan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »