www.AlvinAdam.com

WARTA 24 JAWA TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Baitul Arqam di Ranu Klakah Menyegarkan Regenerasi ...

Posted by On 21.07

Baitul Arqam di Ranu Klakah Menyegarkan Regenerasi ...

Zainal Abidin/pwmu.co
Baitul Arqam putra-putri kader Muhammadiyah Lumajang.

PWMU.CO-Mengisi masa liburan sekolah, Majelis Pendidikan Kader PDM Lumajang mengadakan Baitul Arqam bagi putra-putri Muhammadiyah.

Acara diadakan di Aula Ranu Klakah Lumajang, Selasa (26/12/2017). Jumlah peserta mencapai 238 anak.

Anak-anak tampak menikmati acara yang digelar di objek wisata danau itu. Mereka aktif bertanya saat pemaparan materi. Juga ada penampilan ketrampilan peserta, dan pemberian 100 doorprize.

Baca juga : Sempat Tertunda Akibat Kecelakaan, Baitul Arqam Akhirnya Terlaksana

Hadiah itu diberikan kepada 25 peserta yang datang paling awal, 6 peserta dari masing-masing tingkatan (SMP, SMA dan perguruan ti nggi). Utusan PCM terbanyak, terjauh, dan beberapa kriteria lainnya.

Materi yang diberikan meliputi bahaya narkoba dari Polsek Klakah, apa itu Muhammadiyah, baitul arqam dan kader disampaikan oleh Zainal Abidin. Materi ketiga menjadi kader cemerlang dan berakhlak muli oleh H Suharyo AP SH.

Ketua Majelis Pendidikan Kader H Khomsun MHI menyampaikan, acara ini sebagai wahana silaturahim putra-putri warga Muhammadiyah yang selama ini belum sempat dihimpun.

“Momen seperti ini dapat diadakan secara periodik untuk menguatkan komunikasi putra-putri Muhammadiyah. Kami minta PD IPM untuk menindaklajuti kegiatan ini, ” kata Khomsun.

Sementara Ketua PDM Lumajang H Suharyo AP SH mengungkapkan rasa gembiranya melihat semangat kader muda Muhammadiyah mengikuti Baitul Arqam. “Kami berharap kegiatan ini berkelanjutan dan dipersiapkan lebih baik lagi,” ujar Suharyo. (Zainal A )

Sumber: Google News | Warta 24 Lumajang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »