www.AlvinAdam.com


Warta 24 Jawa Timur

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Empat Pemuda di Ponorogo Nekat Curi Ayam dan Bebek

Posted by On 20.06

Empat Pemuda di Ponorogo Nekat Curi Ayam dan Bebek

Ponorogo (beritajatim.com)--Demi uang, 4 pemuda di Kabupaten Ponorogo nekat mencuri ayam dan bebek. Padahal, hasilnya tak seberapa.
Adalah PD (22), warga Desa Menang, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, HL (20) warga Desa Blembem, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, M (22) warga Desa Menang, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, dan ASA (18), warga Desa Blembem, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo. Keempatnya pelaku pencurian itu.
Keempatnya berkomplot mencuri ayam dan bebek milik warga di Desa Pulosari, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, Minggu (24/12/2017) dini hari. Bahkan, keempatnya sudah mengatur strategi untuk mencuri bebek dan ayam di sekitar lokasi.
Awalnya, korban, Musadi, curiga dengan gerak-gerik keempatnya. Karena berada di lokasi ternak pada dini hari dengan membawa karung.
Apalagi, beberapa hari terakhir banyak ternak yang hilang. "Kemudian kor ban menanyai pelaku. Dari mana? Tapi dijawab mencari belut," kata Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto kepada beritajatim.com, Minggu (25/12/2017).
Tapi, lanjut dia, tak sampai 10 meter, keempat pelaku melempar karung yabg berisi ayam dan bebek. "Baru kemudian dilaporkan ke Polsek Jambon," pungkasnya. [mit/air]

Sumber: Google News | Warta 24 Ponorogo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »