www.AlvinAdam.com

WARTA 24 JAWA TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Jalan Nasional di Lumajang Banyak Lubang, Pengendara Terancam

Posted by On 21.07

Jalan Nasional di Lumajang Banyak Lubang, Pengendara Terancam

berita terkini ad

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Jalan raya nasional yang memasuki Kabupaten Lumajang, Jawa Timur dihiasi dengan lubang-lubang.

Kondisi ini disesalkan oleh masyarakat utamanya pengguna jalan (pengendara) baik roda empat maupun roda dua.

Namun bampaknya hingga ki ni belum ada upaya yang signifikan dari pemerintah terkait, untuk mengoptimalkan manfaat fasilitas jalan yang menjadi salah satu akses jalur utama penghubung antara Kabupaten Lumajang dengan kabupaten lainnya.

"Sudah lama demikian, berlubang dan bergelombang. Saya pernah kejeglok lubang yang akhirnya peleg kendaraan saya bengkong. Hampir ditabrak juga oleh kendaraan lain dibelakang saya,'' kata salah satu pengguna jalan Rusdian (39), warga Sukodono Lumajang yang sempat diwawancarai media ini, Sabtu malam (30/12).

Bahkan ada drum yang diatasnya terdapat pohon pepaya muda berdiri di badan jalan sisi barat Jalan Raya masuk Desa Grobogan Kecamatan Kedungjajang Lumajang.

Belum diketahui siapa yang meletakkannya dikarenakan warga sekitar mengaku tidak tau.

"Tidak tau saya, mungkin mau diperbaiki atau diapakan. Kan disana ya ada dua lubang dan bergelombang berbahaya pak, beberapa hari yang lalu ada pengendara sepeda motor jatuh pas hujan, lubangn ya tidak kelihatan karena tergenang air," ucap dia namun saat ditanya nama, ia enggan menyebutkan.

Sementara, Kepala Dinas PU Kabupaten Lumajang Ir. Hadi Prayitno belum bisa dimintai klarifikasi terkait jalan tersebut. Sebab saat dihubungi melalui telepon gengamnya tidak merespon meskipun terdengar nada sambungnya, bahkan dikonfirmasi lewat sms, tak ada jawaban.

Reporter : Hermanto
Editor : Ismi Fausiah
Sumber: Google News | Warta 24 Lumajang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »