www.AlvinAdam.com


Warta 24 Jawa Timur

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Memanas, Duel Reklame Gus Ipul Vs Khofifah di Surabaya

Posted by On 20.05

Memanas, Duel Reklame Gus Ipul Vs Khofifah di Surabaya

Minggu 24 Desember 2017, 09:16 WIB Memanas, Duel Reklame Gus Ipul Vs Khofifah di Surabaya Budi Sugiharto - detikNews Memanas, Duel Reklame Gus Ipul Vs Khofifah di Surabaya Surabaya - Hawa persaingan Pilgub Jatim 2018 mulai terasa di Kota Surabaya. Reklame calon yang dipasang berebut perhatian.
Reklame bergambar Bacagub Khofifah Indar Parawansa dengan Emil Dardak terlihat di Jl Ahmad Yani dan Pasar Kembang.
"Ada 6 titik yang tersebar di Surabaya," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Partai Demokrat Surabaya Herlina Harsono Njoto kepada detikcom, Minggu (24/12/2017).
Desain reklame bergambar Khofifah-Emil ini berbeda dengan reklame kompetitornya.
Jika reklame yang dipasang PDIP hanya fokus foto duet Saifullah Yusuf atau Gus Ipul - Abdullah Azwar Anas, di reklame Khofifah-Emil juga dipasang foto atau gambar Soekarwo sebagai Ketua Partai Demokrat Jatim dan sekretarisnya, Renville Antonio.
"Selain di Surabaya juga tersebar di daerah lain di Jawa Timur," tambah Ketua Komisi A DPRD Surabaya ini.

Memanas, Duel Reklame Gus Ipul Vs Khofifah di Surabaya

Dari pantauan detikcom, reklame yang terdapat pesan "Dari Demokrat untuk Jatim" ini gambar duet Soekarwo dengan Renville terkesan lebih dominan dibanding pasangan calon yang diusung.
Sedangkan pesan yang tertulis di reklame pasangan Gus Ipul-Anas adalah "Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur". Reklame Gus Ipul -Anas ini terlihat di Jembatan Keputran hingga di Bundaran Waru.
Informasi yang diterima detikcom, reklame paslon yang diusung PDIP-PKB itu dipasang di 12 titik yang tersebar di Surabaya
(gik/asp)Sumber: Google News | Warta 24 Surabaya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »