www.AlvinAdam.com


Warta 24 Jawa Timur

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Naik Motor, Kapolres Ponorogo Pantau Situasi Malam Natal

Posted by On 20.06

Naik Motor, Kapolres Ponorogo Pantau Situasi Malam Natal

Minggu 24 Desember 2017, 21:54 WIB Naik Motor, Kapolres Ponorogo Pantau Situasi Malam Natal Charolin Pebrianti - detikNews Naik Motor, Kapolres Ponorogo Pantau Situasi Malam NatalFoto: Istimewa Ponorogo - Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi melakukan patroli menjelang perayaan Natal di Kota Reog. Selama patroli, kapolres mengajak sejumlah masyarakat untuk ikut menjaga keamanan.
"Patroli dimulai sejak habis maghrib tadi," kata AKBP Suryo Sudarmadi saat dihubungi detikcom, Minggu (24/12/2017) malam.
Menurutnya, kegiatan ini penting mengingat esok hari akan dilaksanakan perayaan Natal oleh umat kristia ni. "Supaya aman terkendali, tapi Ponorogo aman," jelasnya.
Menariknya, AKBP Suryo melakukan patroli dengan menaiki sepeda motor. Alasannya, jika menggunakan mobil atau kendaraan lain bisa mengganggu kenyamanan pengguna jalan lain.
"Kalau pakai motor lebih cepat dan tidak mengganggu pengguna jalan lain," terangnya.
Patroli dimulai dari gereja-gereja kemudian ke jalan-jalan protokol di Ponorogo sembari pemantauan arus lalu lintas. Patroli pertama ke Gereja Santa Maria yang terletak di jalan Gajah Mada pengecekan keamanan.
Usai dari Gereja Santa Maria, tim patroli menuju ke pos pelayanan masyarakat di sebelah barat alun-alun Ponorogo ke pos pelayanan masyarakat. "Saat ini pemantauan arus lalu lintas," tandasnya.
Sementara itu, Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni saat dihubungi terkait perayaan Natal di Ponorogo menyatakan dalam kondisi aman. "InsyaAllah, Ponorogo aman," pungkasnya.
(bdh/bdh)Sumber: Google News | Warta 24 Ponorogo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »