www.AlvinAdam.com

WARTA 24 JAWA TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pelatih PSMS Medan Puji Eks Punggawa PSS Sleman 'Celebration ...

Posted by On 21.06

Pelatih PSMS Medan Puji Eks Punggawa PSS Sleman 'Celebration ...

Pelatih PSMS Medan Puji Eks Punggawa PSS Sleman 'Celebration Game'

Suporter PSMS menilai striker yang didatangkan Djanur itu kehilangan insting atau naluri mencetak gol.

Pelatih PSMS Medan Puji Eks Punggawa PSS Sleman 'Celebration Game'kompasStriker Barito Putera, Yongki Aribowo

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, memuji penampilan dua pemainnya yaitu Yongki Aribowo dan Andre Sitepu dalam laga uji coba ketiga melawan PD Pasar di Stadion Thamrin Graha Metropolitan, Sabtu (30/12/2017).

Selain meraih kemenangan perdana dengan skor 2-0 dalam uji coba itu, penampilan Yongki Ariwibowo dan Andre Sitepu mendapat pujian dari mantan pelatih Persib Bandung yang sukses membawa PSMS Medan promosi tersebut.

รข€œDia (Yongki Ariwibowo, red) bermain bagus hari ini," kata Djadjang Nurdjaman dilansir dari Bolasport.

Namun Djajang tetap mengingatkan tentang penyelesaian akhir Yongki yang masih perlu dibenahi.

Saat ini Yongki memang menjadi sorotan, suporter PSMS menilai striker yang didatangkan Djanur itu kehilangan insting atau naluri mencetak gol.

Belum lagi sang juru gedor musim lalu, I Made Wirahadi yang merupakan pemain pinjaman dari Bali United telah kembali ke timnya sebelum akhirnya kini berstatus bebas transfer karena tak masuk proyeksi musim depan.

Selain memberikan pujian kepada Yongki, apresiasi positif juga diberikan Djanur kepada pemain seleksiAndre Sitepu yang mengisi barisan pertahanan.

Pemain yang pernah memperkuat Persinga Ngawi ini bermain penuh dan berhasil menjaga gawang PSMS dari kebobolan.

Sebelum akhirnya berlabuh ke PSMS Med an, Yongki sempat merapat ke PSS Sleman setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Barito Putra.

Bersama PSS Sleman, Yongki hanya melakoni satu laga saja, yaitu saat PSS melawat ke Surabaya menghadapi Persebaya pada laga Celebration Game beberapa waktu yang lalu. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho Editor: oda Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di Muak, Pria Ini Laporkan TKW Asal Tulungagung, Sampai tak Mau Cium Istrinya Lagi Jika Terjadi Hal Ini Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Ngawi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »