www.AlvinAdam.com


Warta 24 Jawa Timur

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pertamina sediakan kios BBM di jalur tol Surabaya-Mojokerto

Posted by On 20.07

Pertamina sediakan kios BBM di jalur tol Surabaya-Mojokerto

Surabaya (ANTARA News) - Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara menyediakan kios bahan bakar khusus di Tol Surabaya-Mojokerto untuk mendukung pemenuhan kebutuhan bahan bakar semala libur Natal dan Tahun Baru 2018.
Unit Manager Communication and Relations Pertamina MOR V Rifky Rakhman Yusuf di Surabaya, Minggu, mengatakan Kios-K tersedia di Rest Area KM 726 Tol Krian, serta di Rest Area Kedung Mlati, Tol Jombang-Mojokerto, Kabupaten Jombang.
"Kami harap, hadirnya KIOS-K Pertamax ini menjadi solusi bagi pengendara yang ingin membeli BBM di jalur tol yang baru diresmikan beberapa hari lalu oleh Presiden Jokowi ini," katanya.
Kios khusus Pertamax itu, menurut dia, beroperasi tanggal 22 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018 mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00.
Pertamina MOR V, kata dia, juga menyiapkan Motorist BBM Kemasan yang siap beropera si di titik-titik rawan kemacetan untuk melayani pengendara yang membutuhkan bahan bakar di tengah kemacetan lalu lintas sepanjang tol Surabaya-Mojokerto.
"Keberadaan Kios-K, Motorist serta Mobile Storage akan semakin memudahkan pengendara yang ingin mengisi bahan bakar kendaraannya, khususnya jika terjadi kemacetan yang tidak terduga di Tol Surabaya-Mojokerto," katanya.

Pewarta: A Malik Ibrahim
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Kabupaten Mojokerto

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »