www.AlvinAdam.com


Warta 24 Jawa Timur

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Rekayasa Lalu Lintas di Simpang Mengkreng Kediri Hari ini ...

Posted by On 20.07

Rekayasa Lalu Lintas di Simpang Mengkreng Kediri Hari ini ...

Berita Kediri

Rekayasa Lalu Lintas di Simpang Mengkreng Kediri Hari ini, Pengendara Harus Tahu

Meskipun begitu, dampat rekayasa lalu lintas (Lalin) itu justru berimbas terjadinya kepadatan di jalan alternatif Plemahan-Papar menuju ke

Rekayasa Lalu Lintas di Simpang Mengkreng Kediri Hari ini, Pengendara Harus TahuKediri/M RomadoniKondisi lali lintas di simpang Mengkreng, Kediri

SURYA.co.id | Kediri - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kediri memberlakukan rekayasa lalu lintas untuk mengantisipasi penumpukan kendaraan hingga berpotensi menyebabkan kemacetan di Simpang Mengkreng.

Hingga pagi sekira pukul 09.00 WIB mulai terjadi pe ningkatan volume kendaraan kendaraan dari Nganjuk menuju Surabaya begitupun arah sebaliknya yang melintasi Simpang Empat Mengkreng terpantau ramai lancar, Minggu (24/12/2017).

Meskipun begitu, dampat rekayasa lalu lintas (Lalin) itu justru berimbas terjadinya kepadatan di jalan alternatif Plemahan-Papar menuju ke arah Nganjuk dan Jombang.

cSesekali terjadi kepadatan di setiap titik jalan karena sempitnya jalan.

Kasat Lantas Polres Kediri AKP Fatikh Dedy Setyawan mengatakan rekayasa ini dilakukan sebagai langkah antisipatif untuk mencegah lonjakan kendaraan sehingga bisa memicu terjadinya kemacetan.

"Arus lalu lintas dari kedua arah dialihkan dari Kecamatan Papar ke Plemahan," ujarnya kepada Surya.

Disamping itu, Fatikh belum dapat memprediksi penerapan rekayasa itu dilakukan. Namun, bisanya hal itu akan diperlakukan fleksibel melihat kondisi kepadatan arus kendaraan.

"Hingga saat ini rekayasa lalu lintas masih diberlangsung,&q uot; ucapnya.

Penulis: Mohammad Romadoni Editor: Adrianus Adhi Ikuti kami di Adu Mulut Berbuntut Adu Fisik, Polwan Cantik Dicakar Wanita Ini, Berawal dari Masalah Mobil Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Nganjuk

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »