www.AlvinAdam.com

WARTA 24 JAWA TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Anggota DPD RI dari Nganjuk Hadiri Pengajian PCM Berbek

Posted by On 18.00

Anggota DPD RI dari Nganjuk Hadiri Pengajian PCM Berbek

Imam Fanani/pwmu.co
Anggota DPD Budiono MEd, kanan, didampingi Ketua PCM Berbek Muhaimin, tengah, dan Juwari.

PWMU.CO-Pengajian rutin PCM Berbek Nganjuk awal tahun ini terasa istimewa. Pasalnya, kali ini dihadiri oleh anggota DPD RI Drs H A Budiono MEd, Jumat (5/1/2018) malam.

Acara diadakan di rumah Ketua PCM Berbek H. Muhaimin Desa Salamrojo. Hadir semua warga Muhammadiyah dari berbagai Ortom.

Muhaimin mengatakan, karena dihadiri anggota DPD asal Nganjuk maka mengundang seluruh elemen Muhammadiyah di Kecamatan Berbek. “Kami juga mengundang ibu-ibu PCA, guru dan karyawan SMKM Berbek,” ujarnya.

Dia menyampaikan ke Senator Budiono setelah dilantik 25 November 2017 lalu, jajaran PCM memiliki beberap a program unggulan, di antaranya mengembangkan Pondok Pesantren Muhammadiyah yang yang sudah dirintis.

“PCM bertekad untuk mengembangkan Pesantren Al Islamiyah di Dusun Sepang, dan akan mendirikan Rumah Tahfidz Quran yang kami beri nama Villa Quran. Kami mohon Pak Budi berkenan untuk memberikan support kepada kami agar program-program yang kami rencanakan bisa berjalan dengan baik,” jelasnya.

Sambil berpantun, Muhaimin berpesan agar seluruh elemen bersemangat berjuang dan membesarkan Muhammadiyah di Berbek. “Manuk glatik cucuke biru, bar dilantik mosok arep turu…,” katanya yang disambut dengan tawa para jamaah.

Budiono mengapreseasi semangat PCM Berbek yang baru berdiri ini. “Walaupun memiliki program unggulan, namun amal usaha yang sudah ada jangan dilupakan. SMK Muhammadiyah Berbek itu merupakan potensi yang luar biasa, harus mendapatkan porsi perhatian yang sama dengan yang lain,” pesannya.

Tausiyah disampaikan oleh Ust. Candra Arif Lesma na SPd, pengasuh Pondok Pesantren Al Islamiyah Dusun Sepang. (Imam Fanani)

Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Nganjuk

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »