www.AlvinAdam.com

WARTA 24 JAWA TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

PAUD Cahaya Gardu Sehati Kota Kediri Ambruk

Posted by On 18.02

PAUD Cahaya Gardu Sehati Kota Kediri Ambruk

Kediri (beritajatim.com) - Gedung sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kelurahan Ngadirejo, Kta Kediri ambruk. Selain faktor cuaca, diduga disebabkan kurang sempurnanya konstruksi bangunan.
Gedung PAUD yang ambru ini adalah Cahaya Gardu Sehati Ngadirejo, Kota Kediri. Para guru dan karyawan langsung membersihkan puing puing bangunan yang ambruk. Sebagian menyelamatkan barang yang masih dapat digunakan. Bangunan ambruk merupakan ruang kelas dan kantor kepala sekolah.
Ambruknya gedung sekolah pertama kali diketahui oleh karyawan koperasi yang letaknya bersebelahan dengan gedung tersebut. Saksi yang mendengar suara reruntuhan langsung memanggil karyawan sekolah.
"Selain faktor cuaca, sempurnanya konstruksi bangunan kurang baik. Beruntung saat peristiwa terjadi aktivitas sekolah dalam kondisi libur," kata Etik, Kepala Sekolah, Sabtu (6/1/2018).
Bangunan PAUD yang ambr uk ini pinjaman dari kelurahan setempat. Gedung dibangun, pada tahun 2015 lalu.
Untuk sementara waktu, proses belajar mengajar siswa dialihkan ke ruang PKK yang tak terpakai di lingkup lokasi tersebut. Sembari menunggu tindak lanjut dari pihak pemerintah setempat. (nng/kun)

Sumber: Google News | Warta 24 Kediri

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »