www.AlvinAdam.com

WARTA 24 JAWA TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Persija Terbagi Dua di Suramadu Super Cup 2018

Posted by On 18.02

Persija Terbagi Dua di Suramadu Super Cup 2018

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta akan mengikuti Suramadu Super Cup untuk melawan Madura United, Kedah FA, dan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada 8-12 Januari 2018.

Untuk mengikuti turnamen itu, Persija akan terbagi dua dikarenakan mepetnya pertandingan yang dilakoni Bambang Pamungkas dkk.

Perlu diketahui, setelah Suramadu Super Cup, Persija langsung bertolak ke Malaysia untuk berlaga di turnamen Boost Sports Fix Cup 2018 melawan Kelantan FA dan Ratchaburi FC.

Turnamen tersebut akan digelar pada 13-20 Januari 2018 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

Jadwal Pertandingan <a style='color:#c1272d;text-decoration:none' href='http://bolasport.com/tag/suramadu-super-cup'>Suram   adu Super Cup</a> 2018.Jadwal Pertandingan Suramadu Super Cup 2018.Instagram/MaduraUnited.fc

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, mengatakan bahwa ia membawa 34 pemain untuk berlaga di Suramadu Super Cup.

Nantinya pada laga terakhir menghadapi Persela, ada beberapa pemain Persija yang terlebih dahulu bertolak dari Madura ke Malaysia.

Pertandingan Persija melawan Persela akan digelar pada Jumat (12/1/2018) di Stadion Gelora Bangkalan, pukul 15.00 WIB.

Sementara di Malaysia, Persija dijadwalkan bertemu Ratchaburi FC di Stadion Bukit Jalil, pada Sabtu (13/1/2018) pukul 20.00 WIB.

"Untuk melawan Madura United dan Kedah FA kami masih diperkuat semua pemain. Tetapi untuk melawan Persela, ada sekitar 15 pemain yang tetap di Madura dan sisanya langsung berangkat ke Malaysia," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Tak hanya komposisi pemainnya yang terbagi dua, tetapi juga official pelatih.

Kata Teco, untuk menghadapi Persela d i laga terakhir Suramadu Super Cup akan didampingi oleh asisten pelatih Persija, Mustaqiem.

"Saat lawan Persela, coach Mustaqiem bersama dengan pelatih fisik, Yogi. Sedangkan saya sudah bersama pemain lainnya serta pelatih kiper ke Malaysia dan berangkat pada 11 Januari 2018," ucap Teco.

Suasana latihan Persija di Lapangan Sutasoma Halim, Jumat (5/1/2018)Suasana latihan Persija di Lapangan Sutasoma Halim, Jumat (5/1/2018)MOCHAMAD HARY/BOLASPORT.COM

"Nantinya setelah melawan Persela, para pemain yang di Madura langsung berangkat ke Malaysia untuk bergabung bersama kami," ucap pelatih asal Brasil itu.

Teco tidak memfokuskan anak-anak asuhnya meraih gelar juara saat berlaga di Malaysia.

Sebab, mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya itu ingin melihat sejauhmana perkembangan permainan anak-anak asuhnya itu sela ma dikumpulkan sejak Senin (18/12/2017).

"Ini bagus untuk kami karena akan ada lima pertandingan ujicoba dalam waktu sepuluh hari. Saya mau melihat dan mencoba semua pemain dalam pertandingan itu termasuk U-23 dan U-19," kata Teco.

Sumber: Google News | Warta 24 Bangkalan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »