www.AlvinAdam.com

WARTA 24 JAWA TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Suporter Madura Bersatu Gelar Mabes di Bangkalan

Posted by On 18.02

Suporter Madura Bersatu Gelar Mabes di Bangkalan

Pamekasan (beritajatim.com) - Empat elemen suporter Madura United FC yang tergabung dalam komunitas Madura Bersatu, menggelar musyawara besar (mabes) di B-Coffee Bangkalan, Sabtu (6/1/2018).
Keempat elemen suporter tersebut tersebar di empat wilayah berbeda di Madura, meliputi suporter K-Conk Mania Bangkalan, Peccot Mania Sumenep, Tretan Dibi' Pamekasan dan Trunojoyo Mania Sampang.
Dalam kesempatan itu, tampak hadir sejumla pembina kelompok suporter serta jajaran TNI-Polri dan beberapa OPD Bangkalan. Termasuk juga jajaran manajemen Madura United FC, salah satunya Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Zia Ul Haq Abdurrahim.
"Tujuan digelarnya Mabes ini bertujuan sebagai ajang silaturrami, serta konsolidasi antar suporter Madura. Sekaligus duduk bersama membahas masa depan Madura Bersatu," kata Presiden K-Conk Mania Jimhur Saros.
Selain itu, kegiatan ter sebut sengaja digelar sebagai gagasan untuk mendorong kemajuan Madura. Salah satunya melalui sektor sepakbola, terlebih dengan empat elemen suporter berbeda yang tersebar di Pulau Garam.
"Dengan eksistensi suporter Madura Bersatu, nantinya kami harapkan bisa mendorong kemajuan sepakbola di Madura. Sekaligus bersama-sama membangun image positif dari suporter, khususnya di Madura," ungkapnya.
Sementara Direktur PT PBMB Zia Ul Haq Abdurrahim mengapresiasi kegiatan tersebut dan dinilainya sebagai langkah konkrit menjelang bergulirnya kompetisi. "Madura Bersatu tidak lagi berbicara komunitas, tapi harus mengedepankan kebersamaan dan kesatuan suporter Madura," pungkasnya. [pin/kun]

Sumber: Google News | Warta 24 Bangkalan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »