WARTA 24 JAWA TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Alumni SMA 1 Pasuruan Rayakan Tahun Baru dengan Reunian

Posted by On 21.06

Alumni SMA 1 Pasuruan Rayakan Tahun Baru dengan Reunian

Reporter : Sugeng Hariyono

Editor : Kholid Andika

Pasuruan, Kabarpas.com â€" Alumni SMA 1 (Smansa) Pasuruan angkatan tahun 1990, menggelar acara reunian sekaligus memperingati malam pergantian tahun baru 2018, yang bertempat di kolam pemandian Katak Riang Pleret Pasuruan, Minggu (31/12/2017).

Acara yang bertajuk homecoming & family gathering at the end of year 2017 itu diikuti sekitar 150 peserta dari berbagai daerah seperti Kalimantan, NTB, Banyuwangi, Surabaya, Mojokerto dan Malang.

Panitia acara Lusi Candra mengatakan, selain sebagai ajang mempererat silaturahmi, juga untuk menyemarakkan malam pergantian tahun baru 2018. “Kegiatan ini merupakan kedua kalinya. Sebelumnya, kami j uga mengadakan acara yang sama di gedung P3GI Kota Pasuruan. Semoga ke depan bisa mengadakan acara seperti ini,” katanya kepada Kabarpas.com.

Acara semakin meriah ketika salah satu peserta reuni menyanyikan lagu bojo galak diiringi musik elektun dan musisi band Pasuruan. Tidak hanya itu, panitia juga menyediakan doorprise dan hadiah menarik lainnya serta memberikan santunan kepada salah satu teman mereka yang membutuhkan uluran tangan.

Saat detik-detik pergantian tahun 2017 ke 2018, para peserta reuni disuguhkan pesta kembang api yang menandakan tahun baru 2018 sudah tiba. (geng/lid).

Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Pasuruan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »