WARTA 24 JAWA TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Babinsa Bades Koramil 0821/08 Pasirian Bantu Warga Bersihkan ...

Posted by On 09.07

Babinsa Bades Koramil 0821/08 Pasirian Bantu Warga Bersihkan ...

berita terkini ad

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Sebagai wujud solidaritas dan kepedulian, Babinsa Bades Koramil 0821/08 Pasirian Lumajang bersama warga setempat lakukan perbantuan terhadap rumah salah satu warganya yang roboh, Jumat (01/12).

Dijelaskan oleh Tasmir, Kasun Kraj an RT 01 RW 03 Desa Bades Kecamatan Pasirian, bahwa atap rumah yang ambrol kali ini milik Sumi dengan umur 85 tahun yang tiap hari bekerja sebagai petani.

"Atap rumah yang ambrol ini dikarenkan oleh bangunan rumah yang terbuat dari kayu dan bambu yang saat ini kondisinya sudah lapuk terkena hujan semalam yang mengguyur Desa Bades sehingga tidak kuat menahan beban berat genting dan rangka atap yang lain sehingga ambrol," lanjutnya.

"Dengan bergotong royong bersama babinsa dan warga sekitar membersihkan material bekas atap yang ambrol dan merencanakan bersama tentang pelaksanaan perbaikannya," tandasnya.

Sedangkan menurut Serda Sutono, Babinda Desa Bades mengatakan bahwa sebagai anggota TNI sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya untuk ikut serta dan berperan aktif membantu kesulitan yang dialami masyarakat.

"Selain itu juga merupakan sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat agar kemanunggalan TNI bersama rakyat dapat terwujud dan terjalin lebih erat lagi," tambahnya.

"Atap rumah yang ambrol ini akan dimusyawarahkan bersama warga setempat, dan akan dikerjakan bersama-sama secara bergotong royong," pungkas Serda Sutono.

Reporter : Hermanto
Editor : Ismi Fausiah
Sumber: Google News | Warta 24 Lumajang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »