WARTA 24 JAWA TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Dandim Jember: Rayakan Malam Tahun Baru 2018 Dengan Tertib ...

Posted by On 21.08

Dandim Jember: Rayakan Malam Tahun Baru 2018 Dengan Tertib ...

Komandan Kodim 0824 Jember, Letkol Infanteri Rudianto. Foto: NUSANTARANEWS/Sis24
Komandan Kodim 0824 Jember, Letkol Infanteri Rudianto. Foto: NUSANTARANEWS/Sis24

NUSANTARANEWS.CO, Jember â€" Dandim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto menginstruksikan jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan wilayah selama merayakan tahun baru 2018.

Masyarakat kini tengah sibuk menjelang datangnya tahun baru 2018. Dandim mengimbau masyarakat tertib selama merayakan datangnya tahun baru tersebut.

“Merayakannya dengan tertib, di alun-alun Jember digelar istighosah Akbar, mari bersama-sama kita bertafakur di malam tahun baru ini dengan semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Mari kita rayakan T ahun Baru 2018 ini dengan bermunajat kepada Allah SWT, Kepada Tuhan Yang Maha Esa agar di Tahun 2018 nanti kita selalu mendapatkan ridlo, bimbingan dan petunjuk sehingga langkah kehidupan kita menjadi lebih baik dari Tahun 2017,” ujar Dandim, Jember, Minggu (31/12/2017).

Dandim mengingatkan masyarakat mewaspadai suasana perayaan tahun baru agar jangan sampai dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu untuk mengacaukan kondusifitas masyarakat Kabupaten Jember yang hingga saat ini cukup kondusif.

“Selama pengamanan tidak ada yang khusus tetapi kita tetap mencermati perkembangan situasi sejak digelarnya operasi Lilin Semeru 2017 kemarin bersama Kapolres Jember, bahkan detik demi detik kita cermati bersama, untuk langkah-langkah pengamanan yang lebih efektif,” ungkapnya.

“Pada kesempatan ini saya Mengucapkan Selamat Menyambut Tahun Baru 2018 Semoga Kita Menjadi Manusia Yang Lebih Baik di Tahun 2018 nanti,” pungkasnya.

sis/dim/24

Related

Komentar

Sumber: Google News | Warta 24 Jember

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »