KIP Berikan Motivasi Kader KOPRI Pamekasan - Warta 24 Jawa Timur
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

KIP Berikan Motivasi Kader KOPRI Pamekasan

KIP Berikan Motivasi Kader KOPRI Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) - Khofifah Indar Parawansa (KIP) memberikan motivasi terhadap ratusan Korps PMII Putri (KOPRI) Cabang Pamekasan di Meeting Room PKP RI, Jl Kemuning, Minggu (31…

KIP Berikan Motivasi Kader KOPRI Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) - Khofifah Indar Parawansa (KIP) memberikan motivasi terhadap ratusan Korps PMII Putri (KOPRI) Cabang Pamekasan di Meeting Room PKP RI, Jl Kemuning, Minggu (31/12/2017).
Program tersebut merupakan Refleksi Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Ngobrol Pintar Bersama Khofifah (Ngopi-Pah) yang mengusung tema 'Kebangkitan Kaum Perempuan Madura'.
"Perempuan tidak harus dinilai dari fisiknya saja, tapi mereka harus membekali diri dengan berbagai kemampuan dan multi telenta. Jadilah kader yang tanggap kebenaran, ketetapan itu harus dilakukan dalam mengambil keputusan dan harus mempunyai jejaring yang luas," kata Khofifah.
Selain itu, Khofifah menyampaikan motivasi yang sempat dikatakan oleh Mantan Presiden Republik Indonesia ke-4 KH Abdurrahman Wahid alias Gus Dur. "Mengutip dari bahasanya Gus Dur, jadilah diri sendiri dan lakukan yang terba ik atau be your self and do the best, termasuk bagi para kader putri PMII," ungkapnya.
Tidak hanya itu, pihaknya juga berbagai pemahaman seputar pemikiran Gus Dur yang dinilai humanis. Sehingga bisa menjadi pegangan bagi kader PMII khususnya kalangan perempuan. "Gus Dur adalah sosok humanis dan sapaannya dapat diterima oleh berbagai kalangan," imbuhnya.
"Kami berharap kader-kader PMII dapat mengikuti jejak perjuangan dan keteladanan, sekaligus menjadikan Gus Dur sebagai pemacu produktivitas teman-teman pergerakan. Jadi diingat be your self and do the best," pungkasnya.
Sebelum menghadiri kegiatan KOPRI, Khofifah Indar Parawansa bersama Arumi Bachsim juga sempat mengisi kegiatan Maulid Nabi dan Doa Bersama Bagi Umat Islam Palestina bersama Muslimat NU Pamekasan di Gedung Eks Kresidenan, Jl Slamet Reyadi. [pin/suf]

Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Pamekasan

Tidak ada komentar