WARTA 24 JAWA TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kota Kediri Sambut Malam Tahun Baru dengan Sholawatan dan ...

Posted by On 21.09

Kota Kediri Sambut Malam Tahun Baru dengan Sholawatan dan ...

Kota Kediri Sambut Malam Tahun Baru dengan Sholawatan dan Doa Bersama

Ribuan jamaah majelis Rotib dan sholawat (Rosho) bakal menggelar sholawatan di Masjid Agung Kota Kediri, Minggu (31/12/2017) malam.

Kota Kediri Sambut Malam Tahun Baru dengan Sholawatan dan Doa BersamaSURYA/DIDIK MASHUDIRibuan jamaah majelis Rotib dan sholawat (Rosho) akan menggelar sholawatan di Masjid Agung Kota Kediri, Minggu (31/12/2017) malam.

TRIBUNNEWS.COM, KEDIRI - Malam tahun baru di Kota Kediri antara lain akan diisi dengan acara sholawatan melibatkan warga.

Ribuan jamaah majelis Rotib dan sholawat (Rosho) bakal menggelar sholawatan di Masjid Agung Kota Kediri , Minggu (31/12/2017) malam.

Kepala Disbudparpora Kota Kediri Drs Nur Muhyar menjelaskan, sholawatan dimaksudkan untuk memohon ampunan atas semua dosa pada 2017 dan mengharap keberkahan tahun 2018.

Kegiatan sholawatan untuk mewadahi keterwakilan serta keinginan masyarakat saat menyambut malam tahun baru.

Sementara pagelaran musik yang mewadahi Komunitas Musik Kediri (KMK) dalam berbagai genre.

Ada jalan sehat pemuda, expo hasil kreatifitas pemuda, kediri night ride (KNR) dan pagelaran seni tradisional jaranan dan reog di GOR Joyoboyo.

Baca: Hamish Daud Ungkap Kebiasaan Raisa Saat Bangun Tidur

Baca: Kecewa Soal Ganti Rugi, Warga Perumahan Graha Raya Bintaro Blokade Proyek Tol Kunciran

"Kegiatan ini untuk mendorong tumbuhnya kreativitas dan semangat generasi muda di Kota Kediri," ungkap Nur Muhyar.

Untuk bintang tamu hiburan didatangkan artis Ibu Kota Shaggydog yang menjadi musisi penu tup menyambut malam tahun baru juga di GOR Joyoboyo.

Diharapkan kegiatan menyambut tahun baru membuat meriahnya suasana di Kota Kediri, sehingga dapat menyegarkan kembali semangat masyarakat untuk lebih giat membangun Kota Kediri.

Penulis: Didik Mashudi

Editor: Choirul Arifin Sumber: Surya Ikuti kami di Muak, Pria Ini Laporkan TKW Asal Tulungagung, Sampai tak Mau Cium Istrinya Lagi Jika Terjadi Hal Ini Sumber: Google News | Warta 24 Kediri

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »