WARTA 24 JAWA TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

MPN Probolinggo Launching BPJS Ketenagakerjaan Bagi Awak ...

Posted by On 20.06

MPN Probolinggo Launching BPJS Ketenagakerjaan Bagi Awak ...

Reporter : Ali Mahfudz
Editor : Anis Natasya

Probolinggo, Kabarpas.com â€" Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) melaunching BPJS Ketenagakerjaan kepada insan media yang tergabung dalam Majelis Pers Nasional (MPN) dari media cetak dan online yang bertugas di wilayah Kabupaten dan Kota Probolinggo di Kecamatan Pajarakan, Jum’at (22/12/17) sore.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua MPN pusat H. Umar Wirohardi, Camat Pajarakan Sukarno, Danramil Pajarakan Kapten Inf. Matali, Kepala Bidang Infokom Publik Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Probolinggo Andjar Noermala didampingi Dody Kasman, Bagian Marketing Supervisor BPJS Rindi dan segenapa para media cetak dan online yang terg abung dalam MPN Probolinggo.

Di sela-sela acara tersebut tim BPJS menyerahkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan secara simbolis kepada Korwil MPN Kabupaten dan Kota Probolinggo Totok Hariyanto. Total ada 126 BPJS yang akan dibagikan kepada wartawan cetak dan online Kabupaten/Kota Probolinggo.

H. Umar Wirohardi kepada Kabarpas.com mengatakan launching BPJS Ketenagakerjaan ini adalah program yang menggandeng pemerintah daerah dan awak media. “Mudah-mudahan program ini bisa diketahui luas oleh masyarakat terutama manfaat program layanan kesehatan yang sedang dijalankan,” terangnya.

Disamping itu kinerja para media akan rawan sekali karena tugas mereka di jalan maka dari itu sebagai Ketua Umum MPN pusat pihaknya bekerja sama dengan BPJS di seluruh Indonesia dan juga akan diberikan kemudahan untuk hak akses layanan kesehatan.

Sementara Korwil MPN Kabupaten Probolinggo Totok Hariyanto menjelaskan ada 126 BPJS Ketenagakerjaan yang dibagikan kepada anggota MPN saat ini namun juga ada yang belum selesai maka dari itu sebagai korwil dirinya akan mendata ulang karena dikhawatirkan ada media yang belum mendapatkan kartu BPJS tersebut.

“Kegiatan ini juga untuk membangun silahturahmi dengan awak media, sehingga dapat membangun citra BPJS Ketenagakerjaan di kalangan jurnalis. Apabila BPJS Ketenagakerjaan mengelola banyak program yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian,” pungkasnya. (put/nis)

Sumber: Google News | Warta 24 Probolinggo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »