WARTA 24 JAWA TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Polres Pamekasan Gelar Doa Bersama Demi Kemudahan Tugas ...

Posted by On 21.06

Polres Pamekasan Gelar Doa Bersama Demi Kemudahan Tugas ...

Pamekasan (beritajatim.com) - Jajaran anggota Polres Pamekasan melaksanakan doa bersama yang digelar di Masjid Baitul Amin, Kompleks Mapolres Jl Stadion 81, Minggu (31/12/2017) malam.
Doa bersama tersebut digelar dalam rangka menyambut malam pergantian tahun atau menjelang Tahun Baru 2018. Dihadiri langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo beserta jajaran, mulai dari perwira, bintara, bhayangkari hingga seluruh penghuni asrama.
"Kegiatan ini sengaja kita lakukan dalam rangka mendoakan teman-teman kita yang tengah bertugas di lapangan dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun," kata Kapolres Pamekasan AKBP Tegu Wibowo.
Selain itu pihaknya berharap kegiatan pengamanan berlangsung aman, lancar dan kondusif. "Tentu kita berharap semoga teman-teman kita yang sedang menjalankan tugas diberikan keselamatan," ungkapnya.
Dalam kegiatan ter sebut, selain doa bersama juga digelar pembacaan yasin bersama. Termasuk juga dzikir bersama yang dipimpin oleh KH Taufik Hidayat dan diikuti jajaran anggota di lingkungan Polres Pamekasan. [pin/kun]

Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Pamekasan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »