WARTA 24 JAWA TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Razia Tempat Hiburan, Polres Malang Pulang dengan Tangan Hampa

Posted by On 21.07

Razia Tempat Hiburan, Polres Malang Pulang dengan Tangan Hampa

Razia Tempat Hiburan, Polres Malang Pulang dengan Tangan Hampa Razia narkoba di salah satu karaoke Lawang oleh tim gabungan dari Polres Malang, BNN, Denpom dan Satpol PP. Razia narkoba kemarin dini hari tanpa mendapatkan hasil. (Polres Malang for MalangTIMES) Razia narkoba di salah satu karaoke Lawang oleh tim gabungan dari Polres Malang, BNN, Denpom dan Satpol PP. Razia narkoba kemarin dini hari tanpa mendapatkan hasil. (Polres Malang for MalangTIMES)

MALANGTIMES - Meningkatnya jumlah kasus narkoba di wilayah hukum Polres Malang, membuat aparat keamanan berseragam coklat ini intensifkan razia di berbagai tempat hiburan malam.

Seperti yang dilakukan kemarin malam (30/12/2017) sampai dini hari. Aparat kepolisian bersama BNN, Satpol PP dan Denpom melakukan razia dadakan di tempat karaoke Lawang.

Sayangnya, dalam razia tersebut tidak ditemukan adanya kepemilikan atau pemakaian narkoba setelah aparat gabungan melakukan pemeriksaan kepada tamu maupun pihak karaoke.

Menurut Kabag Ops Polres Malang Kompol Sunardi Riyono, tidak ditemukannya narkoba dalam razia kemarin malam bukan berarti peredarannya tidak ada di Kabupaten Malang.

"Trend narkoba meningkat, karenanya kita intensifkan razia di tempat hiburan malam. Kemarin, memang tidak ditemukan. Kita bersyukur tentunya, walau tidak ada hasil dalam razia," kata Kompol Sunardi Riyono, Minggu (31/12).

Pulang tidak membawa hasil tangkapan narkoba, bukan berarti peredaran narkoba di tempat-tempat hiburan malam aman dan steril dari peredaran barang haram yang keberadaannya semakin massif dengan trend harga yang semakin terjangkau semua kalangan masyarakat.

Sunardi menegaskan, akan terus melakukan razia-razia dadakan dalam meminimalisir peredaran narkoba yang tahun ini mengalami kenaikan kasus dibanding 2016 lalu. Tercatat, 237 kasus narkoba yang terjadi di tahun 2017 atau naik 61 kasus dari tahun sebelumnya.

"Kita tentu akan terus melakukan razia dadakan. Untuk sementara target di tempat hiburan malam dulu," ujar Sunardi yang berharap dengan adanya razia yang terus diintensifkan tersebut bisa menekan peredaran narkoba di Kabupaten Malang.

Dalam razia yang dilakukan tim gabungan tersebut, seluruh tamu karaoke diperiksa kartu identitas dan barang bawaannya tanpa terkecuali.

Pewarta : Nana
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha
  • Gebyar Festival Pantai Terbesar
  • Kemunduran Sepak Bola Malang Raya
  • Geliat Perjudian Balap Liar di Kota Malang
  • Geliat Bisnis Mode Anak Muda di Malang< /li>
  • KPK Geber Pemeriksaan di Kota Malang
Tour AirAsia ← Berita Sebelumnya Bupati Trenggalek Emil Dardak Incar Mahasiswa Kota Malang, Buat Apa? Berita Selanjutnya â†' Refleksi Akhir Tahun, Bupati Rendra Kresna: Hari Bergembira tapi Bukan Terus Bersenang-senang
  • Ratusan angkot

    Ini Dia 5 Fakt a soal Mogok Masal Sopir Angkot

  • Razia gabungan Kepolisian Resort Malang dan Koramil dalam upaya mempersempit gerak ancaman teroris yang memanfaatkan moment HUT RI Ke-72 (Humas Polres for MalangTIMES)

    Antisipasi Kerawanan Jelang HUT RI, Polres Malang Intensifkan Razia Gabungan

  • Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung (kanan). (Nana)

    Polres Malang Belum Temukan Aktivitas Gay di Wilayah Kabupaten Malang

  • Kepala BNN Kabupaten Malang, AKBP I Made Arjana dan anggota mengamankan alat isap sabu di tempat kost-kostan dalam razia gabungan di HANI 2017, Sabtu (08/07) (Nana)

    Razia Hotel dan Kost, Petugas Temukan Alat Hisap Sabu dan Pasangan Mesum

  • Kapolres Malang, wabup Malang, Dandim 0818 Kabupaten Malang dan Kota Batu serta tomas melemparkan botol-botol miras dalam kegiatan pemusnahan miras   , Kamis (22/6/2017) di Mapolres Malang (Nana/MalangTIMES)

    3.543 Miras Digilas, Minimalisir Tumbuhnya Kejahatan Jalanan di Kabupaten Malang

  • Bupati Malang Dr H Rendra Kresna mengatakan akhir tahun yang dirayakan secara gembira jangan sampai membuat seluruh OPD terlena dalam kesenangan yang telah diraih selama ini. (Nana)

    Refleksi Akhir Tahun, Bupati Rendra Kresna: Hari Bergembira tapi Bukan Terus Bersenang-senang

    Tahun 2017 usai sudah. Diganti tahun yang baru dan tentunya dengan semangat dan kiner ja melayani masyarakat yang semakin maksimal dibandingkan 2017.

  • Terminal Wisata Grafika Cikole, Bandung

    Beragam Rumah Kayu Mulai Populer Jadi Tempat Wisata, Yuk Coba Yang Ada di Malang Raya

    Rumah kini tidak hanya sebagai tempat tinggal. Banyak yang menjadikan rumah sebagai tempat wisata. Tentunya rumah-rumah ini sudah mengalami modifikasi sedemikian rupa. Sebut saja rumah yang sengaja dibuat dari kayu-kayu yang kemudian ditempel di pohon sep

  • Kolam Pancing Mabuk Mancing

    Inilah Surga Mancing di Malang Raya

    Jika Anda masih kebingungan dengan agenda untuk menghabiskan waktu senggang bersama keluarga, memancing ikan bisa menjadi salah satu alternatif. Selain melatih kesabaran, ikan-ikan yang Anda dapatkan setelah memancing bisa dibakar untuk memanjakan lidah.

  • Band Noah saat membawakan belasan lagu untuk menghibur Sahabat Noah di Sport Center, Jambuluwuk Resort, Kecamatan Batu, Minggu (31/12/2017). (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)

    Ariel Cs Hibur Ribuan Sahabat Noah di Perbukitan Kota Batu

    Perayaan tahun baru 2018 disambut dengan meriah di berbagai sudut Kota Batu. Tak terkecuali di Jambuluwuk Resort, Kecamatan Batu, Minggu (31/12/2017).

  • Para perwakilan yayasan saat menerima secara simbolis bantuan di Lippo Plaza Batu. (Foto: Museum Angkut for BatuTIMES)

    Kolaborasi Galang Dana, Museum Angkut-Lippo Plaza Sumbang Enam Yayasan

    Selama 20 hari melakukan penggalangan dana dalam perayaan Hari Natal, Museum Angkut bersama Lippo Plaza Batu berhasil mengumpulkan dana Rp 14 juta. Dana itu didapatkan dari para donatur untuk dibagikan di penghujung tahun ini.

  • Kapol   res Malang Kota AKBP Asfuri SIK (tengah) bersama Kasubag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni(kiri). (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

    Narkoba Masih Jadi PR Polres Malang Kota, Kapolres SiapTembak Mati Bandar

    Kasus narkoba masih menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi Polres Malang Kota pada tahun 2018. Sebab, kasus narkoba mengalami peningkatan tahun ini.Meningkatnya kasus tersebut membuat Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK memerintahkan jajarannya untuk melakuka

  • Jajaran Polri, TNI, Satpol PP, Dishub, Orari, Rapi, Senkom, Banser, dan BPBD saat melakukan apel gelar kesiapan pengamanan    tahun baru, Minggu (31/12/2017), di Alun-Alun Kota Batu. (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)

    550 Personel Gabungan Amankan Tahun Baru di Kota Batu

    Sejumlah 550 personel dari Polri, TNI, Satpol PP, Dishub, Orari, Rapi, Senkom, Banser, dan BPBD siap mengamankan area Kota Batu pada momen tahun baru. Personel itu diturunkan untuk membuat rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta wisatawan di Kota Bat

  • Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK (tengah) saat melakukan rilis sore tadi bersama Kabag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni (kiri). (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

    Kasus Kejahatan di Kota Malang Menurun Drastis

    Po lres Malang Kota merilis data jumlah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama 2017 dari berbagai jenis kejahatan. Dalam rilis tersebut, beberapa kasus memang mengalami tingkat penurunan drastis.

  • Alfamart yang dibobol maling. (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

    Maling Bobol Alfamart Bumiayu, Gasak Rokok dan Uang

    Jelang akhir tahun 2017, minimarket di Kota Malang kembali jadi target pembobolan maling. Alfamart yang berada di Jalan Kyai Parseh Jaya, Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, dibobol maling.

  • Foto pelaku pembunuhan yang jadi bahan meme di facebook (Foto via facebook.com)

    Viral, Pelaku Pembunuhan di Pantai Ngliyep Jadi Meme di Facebook

    Pelaku pembunuhan terhadap Fenna Selinda Rismawati (16), siswi kelas X Jurusan Mesin SMK Brantas Karangkates, Sumberpucung, Kabupaten Malang yakni Nadia Fegi Madona (18) mendadak tenar dan ramai dibicarakan di facebook.

  • Ilustrasi gelombang ombak pantai selatan yang diprediksi akan terjadi sampai besok (01/01/2018) dengan ketinggian 2,5-4    m di perairan selatan Jatim. (Foto : Istimewa)

    BMKG Rilis Peringatan Dini Gelombang Laut, Hati-hati Berada di Perairan Selatan Jatim

    Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis peringatan dini gelombang tinggi yang bisa terjadi di berbagai perairan di nusantara. Peristiwanya diperkirakan terjadi antara tanggal 31 Desember 2017 sampai tanggal 01 Januari 2018.

  • Tampilan aplikasi Lapor Jalan Berlubang Kota Batu di Google Play. (Foto : Istimewa)

    Lihat Jalan Berlubang di Kota Batu, Yuk Laporkan Lewat Aplikasi ini

    Jika di sekitar lingkungan rumah Anda t erdapat jalan berlubang, sebaiknya langsung laporkan masalah tersebut.

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com

Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Malang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »