Satlantas Polres Jombang 'Intai' Ranmor Memakai Knalpol Brong - Warta 24 Jawa Timur
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Satlantas Polres Jombang 'Intai' Ranmor Memakai Knalpol Brong

Satlantas Polres Jombang 'Intai' Ranmor Memakai Knalpol Brong

JOMBANG, (suarajatimpost.com) - Menyambut pergantian malam Tahun Baru 2018, Satlantas Jombang akan menindak pengendara motor yang konvoi dengan ugal-ugalan dan …

Satlantas Polres Jombang 'Intai' Ranmor Memakai Knalpol Brong

berita terkini ad

JOMBANG, (suarajatimpost.com) - Menyambut pergantian malam Tahun Baru 2018, Satlantas Jombang akan menindak pengendara motor yang konvoi dengan ugal-ugalan dan memakai kenalpot brong.

Sakat Lantas Polres Jombang, AKP Inggal Widya Perdana mengatakan pihaknya akan menut up wilayah kota yang kerap dikunjungi warga.

"Guna kenyamanan masyarakat yang akan menghabiskan waktu untuk malam Tahun Baru 2018, seputaran Alun alun kota dan Kebonrojo Jombang dilakukan rekayasa penutupan pengendara," terangnya, Sabtu (31/12).

AKP Inggal juga berpesan kepada masyarakat Jombang khususnya muda mudi yang biasa konvoi agar tidak memodif knalpot bersuara keras jika dilanggar akan ditindak.

"Kami Jajaran Satlantas Jombang berpesan kepada club motor agar tidak mengganti kenalpot Brong, bila ada akan kami tindak dan motor akan diamankan sampai mengganti dengan knalpot standart," pungkasnya.

Reporter : Hariyanto
Editor : Ismi Fausiah
Sumber: Google News | Warta 24 Jombang

Tidak ada komentar