WARTA 24 JAWA TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

BREAKING NEWS - Hamka Hamzah Pamit dari PSM Makassar

Posted by On 18.03

BREAKING NEWS - Hamka Hamzah Pamit dari PSM Makassar

BREAKING NEWS - Hamka Hamzah Pamit dari PSM Makassar BREAKING NEWS - Hamka Hamzah Pamit dari PSM Makassar SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah, memimpin pasukannya keluar dari ruang ganti jelang laga Madura United kontra PSM Makassar di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Sabtu (29/7/2017).

SUPERBALL.ID - Hamka Hamzah memutuskan untuk tidak berseragam PSM Makassar pada kompetisi musim 2018.

Melalui akun Instagram miliknya, pemain berposisi bek tengah itu mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada PSM.

Pemain ber usia 33 tahun itu mengupload sebuah foto bersama dengan CEO PSM, Munafri Arifuddin, dan sekaligus memintaa maaf tidak bisa melanjutkan kerja samanya dengan klub kebanggaan masyarakat Makassar itu.

Kabar rencana Hamka hengkang dari PSM memang sudah mulai terdengar sejak lama.

Terbukti Hamka tidak ikut ke pemusatan latihan PSM yang digelar di Bali mulai Sabtu (6/1/2018).

Hamka pun hanya memperkuat PSM selama satu musim setelah memutuskan hengkang dari Arema FC.

"Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Pak Appi (sapaan akrab Munafri Arifuddin) yang tanpa beliau mungkin saya tidak bisa merasakan kebahagiaan membela tim kampung halaman saya sendiri," tulis Hamka di akun instagramnya.

"Pak Appi adalah salah satu manajer terbaik yang pernah saya kenal di dunia sepak bola dan bapak juga sudah seperti kawan ataupun kakak bagi saya."

Dalam caption di Instagram-nya, Hamka juga menyebutkan bahwa sebenarnya ia mendapatkan tawaran untuk memperkuat PSM kembali.

  • 1
  • 2
  • 3
Komentar Ikuti kami di Penulis: Mochamad Hary Prasetya Editor: Gangga Basudewa Sumber: SuperBall,idSumber: Google News | Warta 24 Bangka lan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »